About Me
Name: dee
Home: Bandung 1/2 Jakarta, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Simple.. Easy going.. but a li'll bit moody sometimes
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Thursday, January 26, 2006  
 
 
knock.. knock.. it's me..
hi...

Blog.. blog.. blog.. sebenernya istilah nie dah lama jg sering gwa denger. Tapi baru tertarik sekarang2 aja. Itu juga setelah di paksa (plus diancem) temen.. hee..hee.. yah.. akhirnya kebawa arus juga.
Pppfffttt... ini adalah blog ke 5 yang gwa buat, setelah melewati berbagai macam edit dan kemudian di hapus lagee.. ngga sreg. Tapi mudah2 an yang satu ini bisa bertahan.. He..he..


Things About me :

Hmm.. nama gwa Dian. Mo di internet ke'.. mo di real world ke'.. pasti pake nama nie. Ngga pernah yang laen (ngga bisa bo-ong soale he..he..). Gwa lahir dan gede di Bandung (set dah.. cinta banget keknya gwa ma kota nyang satu ntu) cuma sekarang lagi nyoba tantangan baru di Betawi (caelahh..) yah.. lumayan lha bwat proses pendewasaan diri.. he..he..

Gwa suka warna pink, tapi bukan tipe yang 'cewe banget'.. ngga doyan pake rok (ribet meen..). Gwa lebih suka baca buku ketimbang jalan2 yang ngga jelas. Lebih seneng gunung dibanding pantai. Lebih suka film drama di banding action. Lebih doyan kopi dibanding teh. Dan lebih enjoy hang out ma temen di banding cowo 'ndiri (untung punya cowonya pengertian hee..hee..).

Cita-cita agung gwa yang blom kesampean adalah jadi seorang penulis. Pengen banget bikin buku yang bisa dinikmatin semua orang. Tapi keknya rada susah juga, soalnya buat urusan nyari ide bwat tulisan.. otak gwa susah diajak kompromi.. lebih sering nge-hank nya.. hee..hee.. Makanya sampe sekarang tulisan gwa ngga kelar2. Dan untuk sementara keknya gwa mending jadi penikmat karya tulis dulu dech.

But most of all.. Gwa seneng banget temenan. Ngga da batasan kriteria buat gwa nyari temen. Seneng rasanya punya banyak temen dimana-mana dengan segala keunikannya.. dan itulah yang ngejadiin seorang teman terasa begitu special di mata gwa.

Well.. gwa rasa itulah sekilas about me-nya Dian. Hee.. hee.. Mungkin diatas tadi terlalu banyak pemakaian kata 'gwa' ya?... Jadi seperti berkesan sedikit menonjolkan diri. Tapi jujur aja.. tujuannya jauh lebih mulia dari pada sekedar alasan itu (:-P

welcome a board.. take a seat.. enjoy the trip..
posted by dee @ 8:52 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home