About Me
Name: dee
Home: Bandung 1/2 Jakarta, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Simple.. Easy going.. but a li'll bit moody sometimes
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Wednesday, March 29, 2006  
 
 
Letto - Sebenarnya Cinta
satu detik lalu
dua hati
terbang tinggi lihat indahnya dunia
membuat hati terbawa

reff:
dan bawaku kesana
dunia fatamorgana
termanja manja oleh rasa
dan kuterbawa terbang tinggi oleh suasana

dari sudut mata
jantung hati
mulai terjaga bisik ditelinga
coba ingat semua

reff:
dan bangunkanlah aku
dari mimpi mimpiku
sesak aku disudut maya
dan tersingkir dari dunia nyata

dan bangunkanlah aku
dari mimpi indahku
karena anganku berlari
dari rasa yang harus kubatasi

dan kau menawarkan
rasa cinta dalam hati

kutak tahu harus bagaimana
untuk raba mimpi atau nyata
dan bedakan rasa dan suasana
dalam rangka sayang atau cinta yang sebenarnya

dan bangunkanlah aku
dari buta mataku
jangan pernah lepaskan aku
untuk tenggelam di dalam mimpiku
posted by dee @ 10:53 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home