About Me
Name: dee
Home: Bandung 1/2 Jakarta, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Simple.. Easy going.. but a li'll bit moody sometimes
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Monday, March 27, 2006  
 
 
Ketika seorang sahabat tak lagi hadir
Minggu, 12 Maret pertama kalinya gwa ngerasa sedih di taon 2006. Kepergian sahabat bikin gwa ngga bisa nahan aer mata, setelah setaon setengah gwa ngga pernah nangis.. ahirnya benda itu keluar juga dari sudut mata. Kenapa harus pergi sih?.. klo ada masalah kenapa ngga pernah crita?!.. Daftar to do list yang panjang itu bukan suatu penghalang bwat smua cerita loe.. Kenapa musti pegi se-cepet ini sih?.. Apa loe ngga pernah tau klo di dunia ini bakalan selalu ada yang care sama loe??..

Loe ngga pernah kliatan sedih.. Muka loe selalu kliatan happy.. Dan kenapa gwa bisa se-buta itu?!.. ngga peka sama semua masalah dibalik ketawa-nya loe?!.. Damn!!!.. maafin gwa..
Gwa kangen sama aktifitas kita tiap pagi.. pinjem-pinjeman make-up.. kritik soal baju yg bakalan dipake hari nie.. ngopi bareng.. pasang music kenceng-kenceng sampe bangunin orang satu kost-an.. sampe gosip pagi dan cela-celaan yang bikin kita ngakak-ngakak ampe sakit perut..

Tapi liat pagi ini.. Gwa sendirian!.. ngga bisa pake mascara gara-gara aer mata sialan ini ngga pernah mo berenti.. ngopi sendirian sambil dengerin lagu yang ngga jelas.. ngga da lagi soal kritikan baju yg gwa pake hari nie..

What am I supposed to do?... Makasih bwat semua-nya selama ini.. Loe dah ngelakuin hal terbaik sebagai seorang sahabat..

Ich bitte um verzeihung..
posted by dee @ 10:41 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home