About Me
Name: dee
Home: Bandung 1/2 Jakarta, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Simple.. Easy going.. but a li'll bit moody sometimes
See my complete profile
Previous Post
Archives
Shoutbox

Name :
Web URL :
Message :

Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER

 

 

 
  Monday, March 27, 2006  
 
 
Aaaarrrrkkkgghhh.......
Yang bikin gwa sengsara dalam hidup adalah saat cara berfikir gwa dibatasi. Itu sama aja sama pembunuhan kreatifitas.. well c'mon people.. pada saat kita berfikir.. kinerja otak kita akan meningkat.. gitu juga sama cara berfikir..

Berfikir bukan seperti mengambil keputusan yang menyerupai piramid, yang pada akhirnya tertuju pada satu titik. Berfikir itu sama halnya seperti dahan pohon yang bercabang-cabang.. meluas.. Trus apa jadinya klo dahan pohon yang mulai bercabang itu tiba-tiba ditebas karena satu aturan tolol yang mengharuskan pohon itu berdiri tegak lurus seperti batangan tiang listrik ?... Benar-benar tolol !!... dikemanain tuh fungsi otak ??...

Gwa marah ????... YA!!..

Gwa marah dengan semua keterbatasan.. Gwa marah dengan semua aturan yang dibuat hanya untuk memanjakan Ego sepihak yang sama sekali tidak berguna bagi orang lain.. Sampah !!.. Gwa marah saat kebebasan gwa terancam.. dan Gwa marah saat pikiran gwa tidak dibiarkan berkembang..

dasar B.O.D.O.H !!!!!!!....
posted by dee @ 10:35 AM  
2 Comments:
  • At 3:02 PM, Anonymous Anonymous said…

    Tapi klo kata yang di Jurrasic Park ntu...
    Life will find the way...
    Meski dipotong, cabangnya pasti tumbuh lagi. Namanya pohonkan? Bukan tiang listrik?!:D

     
  • At 8:45 AM, Blogger nandarizka said…

    kenapa dee ? sebel dengan aturan..? boleh jadi kamu kesel dengan itu dimana kreatifitas dan pola berfikir terkekang tapi bisa jadi aturan itu justru membuat hidup ini lebih teratur. Kita punya akal , dayapikir seandainya kamu bilang bodoh pada orang yg membuat aturan itu hanya untuk egoisme sepihak , hemm..CMIIW, why u don't use your own brain to adjust with that? Sorry gak bisa berpuitis2 bahasanya. Dimana -mana dikerjaan manapun.. aturan tetap ada tinggal bagaimana kita menyikapinya. Ibarat kreatifitas seperti cabang pohon bila ditebang dia akan segera tumbuh kembali tinggal gimana kita berdamai ma diri sendiri & ego untuk menghadapinya. Cheers.

     
Post a Comment
<< Home